Minggu, 08 Juni 2014

Lowongan Kerja Toyota Astra Motor Juni 2014

Lowongan Kerja Toyota Astra Motor Juni 2014 di Jakarta sebagai Sekretaris menjadi sajian terbaru lowongan kerja Sekretaris Juni 2014. Untuk bulan ini, PT Toyota Astra Motor tengah membuka lowongan kerja sekretaris untuk para lulusan D3 jurusan sekretaris. Anda ingin tahu bagaimana detail persyaratan yang diminta PT TAM untuk semua calon pelamarnya? Mari kita simak ulasannya berikut ini.

PT Toyota Astra Motor

Kebutuhan manusia memang semakin berkembang sesuai dengan perkembangan zaman itu sendiri. Bukan lagi hanya sandang, pangan dan papan. Ada kebutuhan lain yang muncul karena “tuntutan” zaman, salah satunya adalah kebutuhan terhadap alat transportasi. PT Toyota Astra Motor adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang tersebut. Di bidang pengayaan kendaraan bermotor.
Kendaraan bermotor, bisa motor atau mobil, dibutuhkan di zaman dengan mobilitas cepat seperti sekarang ini. Semuanya serba cepat di zaman sekarang ini. Sehingga kebutuhan terhadap motor atau mobil juga semakin tinggi. Bayangkan jika Anda harus ke kantor yang berjarak sekian puluh kilometer menggunakan gerobak atau delman, roda ekonomi tidak akan dapat bergerak dengan cepat.
Jadi, kendaraan di zaman sekarang ini bukan lagi hal yang mahal. Bukan lagi barang mewah ketika sudah berbicara tentang manfaatnya. Toyota paham dengan hal ini, sehingga perusahaan ini memenuhinya dengan beragam produk kendaraan.

Sejarah dan Profil PT Toyota Astra Motor

Perusahaan ini sejujurnya merupakan kepanjangan tangan dari pabrik yang memproduksi kendaraan dengan merek dagang Toyota. Melalui Toyota Astra Motor, produksi Toyota Motor dapat sampai dengan baik kepada pada pelanggan. Secara garis besar, kegiatan perusahaan ini hanya berkisar pada distribusi, yang semula bahkan sekadar importir Toyota dari negara asalnya.
PT Toyota Astra Motor diresmikan pada 1971. Perjalanan yang panjang untuk sebuah perusahaan distribusi. Ketika diresmikan, PT TAM, bertugas hanya sebagai importir, seperti yang sedikit dijelaskan di atas, kemudian pada 1972, TAM berubah menjadi distributor.
Tidak perlu menunggu lama untuk semakin mengembangkan bisnis, pada akhir 1989 PT Toyota Astra Motor melakukan kerjasama dengan tiga buah perusahaan, yaitu PT Multi Astra PT Toyota Mobilindo, PT Toyota Engine Indonesia. Ketiga perusahaan yang diajak merger tersebut memiliki kegiatan bisnis yang saling mendukung.

Lowongan Kerja Toyota Astra Motor Juni 2014

Perusahaan yang pertama, Multi Astra adalah perusahaan perakitan, Toyota Mobilindo  adalah pabrik yang memproduksi komponen bodi, dan Toyota Engine adalah pabrik yang memproduksi mesin motor dari Toyota itu sendiri. Penggabungan ketiga perusahaan tersebut dipercaya akan semakin menambah cepat laju kembang perusahaan.
Namun, pada 2003 lalu, TAM dipisah dan dikembangkan kembali menjad 2 perusahaan, yaitu PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia yang berperan sebagai perakitan dan PT Toyota-Astra Motor yang kembali bertugas sebagai distributor.
Hingga saat ini, sudah banyak jaringan distribusi TAM yang tersebar di ilayah Indonesia. ada sekitar 181 outlet serta bengkel resmi sebanyak 101 buah. Dealer utama TAM tersebar di Pulau Kalimantan, Sumatra, Bali dan Pulau Jawa.
Perjalanan TAM di dunia bisnis Indonesia sudah berjalan selama puluhan tahun. Selama itu pula lah TAM ikut membantu penyerapan tenaga kerja Indonesia selain tentunya ikut serta dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia. Jangan heran apabila beberapa penghargaan pernah diraih oleh TAM. Salah satunya adalah penghargaan yang diterima pada 2005 lalu dari BusinessWeek dan Frointer (majalah) sebagai Indonesia’s Most Admired Company.

LOWONGAN KERJA TOYOTA ASTRA MOTOR JUNI 2014

Sekretaris
Jakarta
Persyaratan:
  • Perempuan
  • Maksimal berusia 25 tahun
  • Latar belakang pendidikan minimal D3 jurusan Sekretaris
  • Lulusan baru dipersilakan melamar
  • Memiliki kemampuan dalam menggunakan bahasa inggris dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik, terutama Ms. Excel
Batas Akhir Pengiriman Lamaran: 29 Juni 2014
Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja Toyota Astra Motor Juni 2014 di Jakarta sebagai sekretaris di atas, silakan segera siapkan surat lamaran kerja dan CV terbaru Anda, lalu kirimkan melalui email ke alamat: recruitment@toyota.astra.co.id atau melalui laman yang sudah kami siapkan di bagian akhir postingan ini. Selamat mencoba.
Apply Now

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lowongan Kerja Toyota Astra Motor Juni 2014

0 komentar:

Posting Komentar