Minggu, 08 Juni 2014

Lowongan kerja PT Indosat Juni 2014

Lowongan kerja PT Indosat Juni 2014 sebagai Server, Storage and Desktop Solution Expert di Jakarta menjadi sajian terbaru lowongan kerja Indosat 2014 yang siap kami sajikan ke hadapan Anda. Untuk bulan Juni 2014 ini, PT Indosat tengah membuka lowongan kerja S1 Jurusan Informtika, Komputer, telekomunikasi, dan Engineering. Anda tentu ingin mengetahui detail persyaratannya, bukan? Untuk itu, mari kita simak selepas ulasan profil PT Indosat berikut.

PT Indosat

Belajar dari Kesuksesan PT Indosat perlu agar wawasan kita bertambah. Perusahaan operator telekomunikasi ini merupakan perusahaan yang cukup besar. Tujuan berdirinya perusahaan ini adalah untuk menyediakan jasa telekomunikasi kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk  masyarakat yang menggunakan telepon genggam dengan dua jenis pilihan pembayaran yaitu Pra bayar dan Pasca bayar.

Perkembangan PT INDOSAT

Semenjak didirikannya pada tahun 1967, PT Indosat sebagai perusahaan luar negeri yang berinvestasi di Indonesia dalam bidang jasa telekomunikasi kian berkembang.  Perusahaan yang mulai beroperasi pada tahun 1969 ini kemajuannya cukup pesat, sehingga melihat posisi komunikasi internasional yang strategis dalam menerima dan menyalurkan informasi dari luar negeri maupun ke luar negeri membuat pemerintah mengakuisisi perusahaan tersebut dengan dasar peraturan pemerintah nomor 52,53, dan 54 tahun 1980.

Kemudian masih ditahun yang sama perusahaan tersebut pun berubah menjadi BUMN (Badan Usaha Milik Negara) hingga sekarang. Kemajuannya pun terus bertambah hingga menjadi satu-satunya perusahaan yang mencatatkan sahamnya di New York Exchange bursa saham Amerika Serikat. Perkembangan perusahaan ini pun terus bertambah dengan adanya Pusat Pelatihan dan pendidikan untuk calon  karyawan dan karyawan PT Indosat.

Dalam perjalanannya perusahaan ini beroperasi dengan menggunakan perangkat telekomunikasi internasional seperti Sentral Gerbang Indonesia 1 hingga 4. Dengan adanya perangkat tersebut perusahaan ini dapat menawarkan berbagai jenis jasa telekomunikasi domestic dan internasional.
Prestasi PT INDOSAT
Dengan berbagai perkembangan yang sudah dibuat oleh PT Indosat, Tentu Prestasi yang diraihnya pun cukup banyak. Salah satu prestasinya Wireless Network Infrastucture Innovation Award Karena keberhasilannya menciptakan akses komunikasi di wilayah masyarakat masyarakat pedalaman Indonesia.

Dengan akses komunikasi tersebut masyarakat yang berada di wilayah pedalaman tetap bisa berkomunikasi dengan teman dan saudaranya yang berada di perkotaan. Bersamaan dengan didapatkannya perusahaan tersebut penghargaan lainnya juga didapatkan di waktu yang sama yaitu inovasi aplikasi layanan Usaha Wanita atau disebut dengan Consumer Service Innovation Award. Sehingga banyak wanita yang bangga dengan aplikasi tersebut.

Lowongan Kerja PT Indosat Juni 2014

Dengan semakin banyaknya inovasi yang dibuat oleh Perusahaan tersebut, PT indosat akan semakin banyak mendapatkan penghargaan. Tentunya akan semakin popular juga perusahaan tersebut karena banyak inovasi yang dilakukannya. Tentunya banyak pelajaran yang bisa diambil dari kesuksesan perusahaan ini.
Selain Inovasi yang tiada henti terus dilakukan oleh perusahaan ini, kinerja yang dilakukan pun terus meningkat. Oleh karena itu kita yang menginginkan sebuah kesuksesan perlu banyak belajar dari kesuksesan yang diraih oleh PT Indosat agar bisa sukses dan berprestasi.

LOWONGAN KERJA PT INDOSAT JUNI 2014

VAC4101 – Server, Storage and Desktop Solution Expert
Jakarta
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan IT/ilmu komputer/Telekomunikasi/engineering
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang aplikasi telekomunikasi
  • Memahami semua hal yang berkaitan dengan IT, seperti COBIT, IT IL
  • Memahami infrastruktur IT, Cloud Computing, dan teknologi virtual
  • Memiliki kemampuan dalam keamanan IT
  • Mampu melakukan audit
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 3 tahun
Batas Akhir Pengiriman Lamaran: 22 Juni 2014
Jika lowongan kerja PT Indosat Juni 2014 di Jakarta sebagai Server, Storage and Desktop Solution Expert menarik minat Anda, segera kirimkan surat lamaran kerja dan CV terbaru Anda ke perusahaan melalui laman yang sudah kami siapkan di akhir postingan. Selamat melamar dan semoga sukses.
Apply Now

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lowongan kerja PT Indosat Juni 2014

0 komentar:

Posting Komentar