Minggu, 08 Juni 2014

Lowongan Kerja BUMN Pertamina Juni 2014 PT Patra Niaga

Lowongan Kerja BUMN Juni 2014 PT Pertamina Patra Niaga di Jakarta menjadi sajian lowongan kerja BUMN Juni 2014 terbaru yang siap kami sajikan ke hadapan Anda. Untuk bulan Juni 2014 ini, PT Pertamina Patra Niaga ini tengah membuka lowongan kerja Legal Officer untuk lulusan S1 jurusan Hukum. Ingin tahu bagaimana detail persyaratan lowongan kerja Pertamina Patra Niaga Juni 2014? Mari kita simak.

PT Pertamina Patra Niaga

Sebagai Perusahaan yang didirikan pada tahun 1997, PT Pertamina Patra Niaga berkembang sangat cepat. Perusahaan tersebut awalnya berdiri dengan nama PT Elnusa Harapan, kemudian pada tahun 2004 nama perusahaan berubah menjadi PT Patra Niaga, dan Perusahaan tersebut memiliki fokus bisnis pada sektor hilir MIGAS.
Kemudian PT Pertamina menata semua anak perusahaannya agar bersinergi dengan induk perusahaan. Logo dan nama perusahaannya pun dirubah dari PT Patra Niaga Menjadi PT Pertamina Patra Niaga pada tahun 2012. Lantas, bagaimana perkembangan perusahaan ini dari awal hingga sampai saat ini/ mari kita simak.

Perkembangan PT Pertamina Patra Niaga

Pertumbuhan dan perkembangan PT Pertamina Patra  Niaga sangat pesat, Walaupun perusahaan tersebut adalah anak perusahaan dari Pertamina. Terbukti dengan berubahnya logo perusahaan, semakin kuat pula keinginan dari seluruh karyawan yang ada dalam perusahaan tersebut untuk tumbuh dan berkembang. Perusahaan tersebut yakin dengan logo baru tersebut dapat meningkatkan kepercayaan para konsumen serta mitra usahanya.
Bidang usaha yang dikelola perusahaan tersebut pun cukup banyak, mulai dari perdagangan  dan pengelolaan BBM, hingga pengelolaan armada dan depot. Dengan persaingan yang semakin ketat perusahaan pun meluncurkan berbagai macam strategi agar tetap menjadi yang lebih unggul. Mulai dengan membenahi organisasi secara menyeluruh, perusahaan tersebut pun yakin posisinya akan tetap kuat dan tetap unggul dalam industri MIGAS nasional maupun internasional.

Prestasi Pertamina Patra Niaga

Pertumbuhan dan perkembangannya yang semakin pesat membuahkan beragam prestasi yang diraih oleh perusahaan tersebut. Salah satu prestasinya adalah dengan penyelenggaraan program “Pertamina Mengajar” di salah satu universitas di kudus, jawa tengah, sekaligus memberikan bantuan dana pendidikan senilai Rp 50jt. Tujuannya agar generasi muda penerus bangsa yang ada di universitas tersebut menjadi generasi muda yang berkualitas dan tangguh.


Lowongan Kerja BUMN Juni 2014 PT Pertamina Patra Niaga

Laba bersih yang diraih oleh Pertamina Patra Niaga pun meningkat terus setiap tahunnya. Perusahaan tersebut pun yakin laba bersihnya akan terus meningkat dengan mengelola sumber daya alam lain yang masih berpotensi besar di Indonesia seperti Panas bumi dan sebagainya.
Prestasi yang di raih anak perusahaan pertamina ini memberikan taulan kepada kita, semakin tingginya prestasi dan kesuksesan yang diraih jangan samapai membuat kita lupa akan generasi muda penerus yang akan melanjutkan pengelolaan sumber daya alam yang ada di Indonesia. Dengan selalu berbagi kepada sesame merupakan salah satu cara menambah kesuksesan yang sudah diraih. Dengan mengenal lebih dekat PT Pertamina Patra Niaga kita dapat mendapatkan pelajaran berharga untuk  kemajuan dan kesuksesan pribadi.

LOWONGAN KERJA BUMN JUNI 2014 PT PERTAMINA PATRA NIAGA

Legal Officer
Jakarta
Persyaratan:
  • Kualifikasi pendidikan minimal S1 Jurusan hukum
  • Maksimal berusia 28 tahun
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik, terutama Ms. Office dan internet
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi, kemampuan negosiasi, dan interpersonal skill yang baik
  • Dapat menjalin hubungan dengan semua orang dari berbagai level organisasi
  • Memiliki pengalaman dalam melakukan drafting dan evaluasi kontrak, legal advice, dan melakukan support bisnis perusahaan dalam aspek financial.
Batas Akhir Lamaran: 15 Juni 2014
Lowongan kerja BUMN Juni 2014 PT Pertamina Patra Niaga di Jakarta sebagai Legal Officer di atas tentu sangat menarik minat Anda, bukan? Untuk itu, bagai yang ingin bergabung dengan PT Pertamina Patra Niaga, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran kerja Anda melalui laman yang sudah kami sediakan berikut ini.
Apply Now

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lowongan Kerja BUMN Pertamina Juni 2014 PT Patra Niaga

0 komentar:

Posting Komentar