Selasa, 03 Juni 2014

Lowongan Kerja Bank Danamon Indonesia Juni 2014

Lowongan Kerja Bank Danamon Indonesia Juni 2014 di Jakarta dan Seluruh Indonesia menjadi info lowongan kerja Bank Juni 2014 terbaru yang siap kami sajikan ke hadapan Anda. Untuk bulan Juni 2014 ini, PT Bank Danamon Indonesia memiliki lowongan kerja untuk mengisis posisi sebagai Relationship Officer Trainee. Mereka yang bisa melamar posisi ini adalah para lulusan pendidikan minimal S1. Bagaimana detail persyaratannya? Berikut ulasannya.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk yang sering disebut sebagai bank danamon merupakan salah satu bank di Indonesia yang berperan sebagai agen penerbitan kartu American Express di negara kita. Bank Danamon memiliki peran yang cukup strategis di bidang perbankan dengan prestasi bank yang cukup baik.

Sejarah Bank Danamon

Berawal dari pemberlakukan reformasi perbankan yang ada di Indonesia, pemerintah mengeluarkan suatu paket yang disebut sebagai PAKTO 88 atau Paket Oktober 1988. Kebijakan yang menekankan pada pembangunan secara sehat dengan kompetisi dalam bidang perbankan pada proses perijinan pendirian bank, baik bank swasta maupun bank join venture.
Melalui kebijakan inilah bank danamon terbentuk sebagai refleksi dari kebijakan. Bank danamon pada waktu itu menjadi bank valuta asing yang pertama berdiri di Indonesia. Sebagai bank valuta asing yang pertama kali dibentuk bank danamon terus tumbuh menjadi bank besar. Perjalanan karir hingga menjadi salah satu bank yang cukup sukses di Indonesia bukan tanpa tantangan dan hambatan.
Sejak awal beroperasinya bank danamon menjadi salah satu bank utama yang melayani pertukaran mata uang asing. Bank danamon sempat goyah terkena dampak goncangan krisis finamsial yang terjadi di benua Asia. Dampak negatif dari krisis finansial ini menyebabkan kegagaln likuiditas dan penangguhan hutang yang mencapai 32 milyar. Kondisi yang sangat terpuruk itu membawa pihak pemerintah untuk merekapitulisasi bank.
Bantuan dan kebijakan pemerintah telah dapat membawa perbaikan kondisi internal bank danamon sehinggan sekitar tahun 2000 geliat bank danamon kembali menunjukkan kesuksesannya. PT. Bank danamon Indonesia, Tbk tumbuh menjadi salah satu lembaga ekonomi yan g terpercaya melalui usaha perbaikan yang signifikan di bidang pengaturan sumber daya manusia, orgnisasi dan manajemen keuangan.
Lowongan Kerja Bank Danamon Indonesia Juni 2014
Melewati krisis finansial, bank danamon semakin mantap berdiri. Peningkatan ini dibutikan dengan berkembangnya bank danamon sebagai salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia dengan karyawan yang sangat banyak yaitu 61,875 pegawai. Berbekal visi misi untuk mewujudkan lembaga keuangan terkemuka pencapaian bank danamon patut diperhitungkan.
Prestasi Bank Danamon
Belajar dari pengalamannya yang sempat mengalami gangguan akibat krisis finansial bank danamon terus melakukan perbaikan dan peningkatan. Penawaran pelayanan perbankan mulai ditingkatkan dengan kualitas dan manajemen yan mantap. Visi misi perusahaan yang diperbaharui dengan berfokus pada pelayanan terbaiknya menempatkan PT Bank Danamon Tbk menjadi dalah satu bank terbesar di Indonesia di urutan keenam.
Komitmen dan konsistensinya menciptakan iklim yang kondusif bagi investasi menjadikan bank ini sebagai bank dengan kepemilikan aset terbesar. Bank danamon terus berkembang dengan prestasi yang membanggakan.

LOWONGAN KERJA BANK DANAMON INDONESIA JUNI 2014

Relationship Officer Trainee

Jakarta – Seluruh Indonesia
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Manajemen, Ekonomi, atau Pemasaran
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa inggris dengan sama baiknya
  • Menguasai penggunaan perangkat komputer, khususnya Excel dan Power Point
  • Luwe, mobile, fleksibel, dan memiliki interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan analisis dan logika bisnis yang baik
  • Memiliki keterampilan dalam membangun dan memperluas relasi
Batas Akhir Lamaran: 19 Juni 2014

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Bank Danamon Indonesia Juni 2014

0 komentar:

Posting Komentar