Selasa, 03 Juni 2014

Lowongan Kerja Alfamart Juni 2014

Lowongan Kerja Alfamart Juni 2014 untuk posisis sebagai Tax, Accounting, dan Finance merupakan sajian terbaru lowongan kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Juni 2014 yang siap kami sajikan ke hadapan Anda. Pada bulan Juni 2014 ini, PT Alfamart tengah membuka banyak lowongan kerja untuk penempatan di berbagai kota besar di Indonesia. Bagaimana detail persyaratannya? Ulasannya dapat Anda simak selepas pembahasan berikut.

PT Sumber Alfaria Trijaya

Apakah Anda tergolong seseorang yang kerap bolak-balik ke minimarket untuk membeli kebutuhan? Jika ya, Alfamart mungkin sering Anda kunjungi. PT Sumber Alfaria Trijaya adalah pihak pengelola atau pemilik dari Alfamart, minimarket yang sering Anda kunjungi pagi, siang, sore atau malam hari. Informasi ini mungkin Anda anggap tidak penting, tapi dari sini kita bisa mengetahui sejauh mana prestasi dan kualitas yang dimiliki oleh minimarket tersebut.
Kualitas sebuah minimarket mungkin tidak terlalu dipikirkan, tapi pasti Anda kesal ketika pelayanannya tidak ramah, barang yang dijual tidak lengkap dan sebagainya. Betul? Itu lah yang dimaksud dengan kualitas sebuah minimarket secara sederhana. Lantas, bagaimana dengan Alfamart menurut Anda?

Sejarah PT Sumber Alfaria Trijaya

Industri retail yang diwakili oleh banyaknya minimarket di Indonesia mulai berjaya belakangan ini. Bahkan sempat menimbulkan isu bahwa industri ini perlahan akan menghancurkan warung-warung kecil. Warung kecil akan kalah bersaing dengan benderang lampu-lampu yang ada di setiap minimarket.
Tetapi, ternyata PT Sumber Alfaria Trijaya sendiri sudah mulai sibuk beroperasi pada 1989 lalu. Pendirinya adalah Djoko Susanto. Beserta anggota dari PT Sumber Alfaria Trijaya, kedua pihak ini mulai menjalankan bisnisnya dibidang perdagangan serta distribusi. Sepuluh tahun kemudian, tepatnya 1999, baru lah Sumber Alfaria Trijaya merambah bisnis minimarket.
Perusahaan ini langsung tancap gas, bergerak cepat untuk menjalankan bisnisnya dengan langsung mengakuisisi ratusan gerai Alfaminimart (nama sebelum Alfamart) pada 2002 lalu. Nama Alfaminimart tersebut kemudian diubah menjadi Alfamart. Sejumlah 141 gerai Alfamart (yang pada saat itu bernama Alfaminimart) menjadi hak dari PT Sumber Alfaria Trijaya.

Profil Alfamart

Bermula dari ratusan kios, Sumber Alfaria Trijaya mulai menggurita dalam bisnis retail. Sejauh ini, sudah ada 6000 gerai Alfamart yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Perkembangannya cukup pesat. Perusahaan ini tidak berlebihan jika diberi predikat sebaga yang terdepan dalam bisnis retail Indonesia.
Sebanyak 6000 retail Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia melayani pelanggan sebanyak 2,1 juta setiap harinya. Angka ini tentu saja akan terus bertambah seiring dengan berkembangnya bisnis ini sendiri. Dilayani dengan 60.000 pekerja, kebutuhan masyarakat menjadi prioritas yang selalu ada di setiap gerai. Dengan jumlah pekerja sebanyak 60.000 Alfamart cukup membantu untuk mengurangi angka pengangguran di Indonesia.


Lowongan Kerja Alfamart Juni 2014

Setiap gerai menjual berbagai barang kebutuhan pokok dengan harga yang cukup terjangkau. Setiap gerai juga ditempatkan di lokasi yang mudah dijangkau oleh masyarakat. Alfamart sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia di era modern.

Penghargaan

Beberapa penghargaan yang diraih PT Sumber Alfaria Trijaya antara lain adalah penghargaan dari Superbrands Indonesia Awards sebagai Top Brand Award, Indonesia’s Most Admire Company dan beberapa penghargaan lain yang sudah diraih sejak 2007, bahkan sebelum itu.
Alfamart selalu memberikan kesempatan bagi SDM-SDM terbaik Indonesia dari mulai mereka yang berpendidikan SMA dan sederajat hingga berstatus sebagai Sarjana. Jadi, kesempatan untuk menjadi bagian dari Alfamart, PT Sumber Alfaria Trijaya sangat besar. Jangan disia-siakan! Semoga beruntung!

LOWONGAN KERJA ALFAMART JUNI 2014

Tax – Accounting – Finance
Bali, Bandar Lampung (Lampung), Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Cilacap (Jawa Tengah), Jambi, Jawa Barat, Jember (Jawa Timur), Klaten (Jawa Tengah), Makassar (Sulawesi Selatan), Malang (Jawa Timur), Manado (Sulawesi Utara), Medan (Sumatera Utara), Palembang (Sumatera Selatan), Pekanbaru (Riau), Pontianak (Kalimantan Barat), Semarang (Jawa Tengah), Sidoarjo (Jawa Timur), Tangerang (Banten)
Persyaratan:
  • Laki-laki/ Permpuan
  • Maksimal berusia 27 tahun
  • Memiliki latar belakang pendidikan S1 (Sarjana) Jurusan Akuntasi, Keuangan atau Perpajakan
  • Memiliki sertifikat Brevet A dan B untuk posisi Tax
  • Mampu membuat  laporan keuangan dengan detail
  • Lokasi penempatan di semua unit bisnis Alfamart, terutama Manado dan Tangerang
Batas Akhir Pengiriman lamaran: 22 Juni 2014

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lowongan Kerja Alfamart Juni 2014

0 komentar:

Posting Komentar