Minggu, 20 Oktober 2013

Lowongan Kerja Semarang Smartfren 2013

Lowongan Kerja Semarang Smartfren Telecom adalah perusahaan telekomunikasi sama halnya dengan perusahaan Telkomsel, Indosat dan Three. Perseroan yang awalnya bernama mobile 8 ini menggunakan data CDMA berbeda dengan perusahaan lain, salah satu kelebihannya adalah transfer datanya lebih cepat. Perusahaan yang menggunakan teknologi EDVO ini juga tidak ragu memberikan bunus unlimited setiap mengaktikan kartu smartfren. Karena seiring perkembangan jaman, PT Smartfren Telecom juga mengeluarkan produk berupa telepon cerdas atau smartphone dengan beberapa produk yang telah beredar dipasaran misalnya Tablet Andromax Smartfren dengan sistem operasi android 4.1 jelly bean terbaru.

PT Smartfren namun masih memiliki kendala terutama masalah kualitas sinyal didaerah pedesaan, sinyalnya masih lemah berbeda dengan Telkomsel yang sinyalnya sudah masuk kepelosok-pelok desa bahkan sampai daerah pegunungan. Smartfren kembali membuka seleksi penerimaan calon karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Adm
Persyaratan:

  1. Laki-laki
  2. Lulusan S1 jurusan Ekonomi
  3. Fresh graduate atau pernah bekerja sebelumnya
  4. Mampu memngoperasikan MS Office
  5. Berpenampilan menarik
  6. Ramah dan mudah beradaptasi
Pendaftaran dilakukan secara langsung dengan mengirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah melalui alamat PT Smartfren, Jln A Yani 132 Semarang.
*Pendaftaran sewaktu2 bisa ditutup

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Semarang Smartfren 2013

0 komentar:

Posting Komentar